MINIATUR TAMAN

Hai guys, gw kembali lageee....... Kali ini gw akan tunjukin kerajinan yang kelompok gw buat. Tentunya dari bahan plastisin. Di postingan sebelumnya gw udah buat rencana kan, mau buat apa!!! Nah, ini gw udah buatt. Sebelumnya jangan lupa berkunjung ke Channel YouTube saya: Srityawa Dancer ,,, jangan lupa juga buat di subscribe!!! Dan jangan lupa buat berkunjung ke akun IG; @art_srityawa juga Tw: @srityawaxo  (klw bisa difollow;v)

Kita akan mulai pembahasan

Kelompok:
- Bisma Misbahudin
- Cahya Pangesa Sasana Muktiningrum
- Laluna Lena
- Sri Anggun Setyawati (gw;v)


Alat dan Bahan

-Spidol
-Gunting
-Penggaris










-Karton
-Plastisisn warna-warni







Bahan tambahan :
-Kawat
-Tusuk gigi

Tahapan pembuatan

 Buat miniatur secantik mungkin. Klw gw sih bikin bunga, pohon, jamur, jembatan, hewan dan lain lain.













Hasil























Sekian dari gw. Jgn lupa coment di kolom komentar!!!

#SMPN1WONOSARI #SrityawaDancer #EXOsaranghaja

Komentar