BUAT KERAJINAN BAHAN LIMBAH KERAS??? BISA GAK YAH.....

Hi guys!!! Gw kembali lagi nih!!! Gw di sini mau bahas apa yang mau gw bikin dari bahan limbah keras!! Kira-kira,,,,,, gw mau buat apa yah??? Hayo tebak!!! wkwkwkwk:v

Mari kembali ke laptop,, eh salah maksutnya ke blog:v Garingnya};


Langsung ke pembahasan aja ya guys!

Gw ceritanya mau buat kerajinan dari stik es krim nieh! Gw mau buat asbak.
Cara pembuatannya kayaknya mudah yah?? Tapi kita lihat dulu, barang jadinya bagus ato gk.


Hasil gambar untuk kerajinan bahan limbah keras
SUMBER: https://hamparan.net/kerajinan-dari-stik-es-krim/

Ini adalh contoh atau gambaran kerajinan yang akan gw buat dari bahan limbah keras yang berupa stik es krim. Ternyata bagus juga yah!!


Di contoh kedua gw mau buat ini!!!

Gambar terkait
SUMBER:https://www.idntimes.com/life/diy/ronaldo-3/kerajinan-tangan-dari-botol-bekas-c1c2

Yak, betul sekali! Gw mau buat dompet kecil,,,, yah itung-itung lah daripada beli mending buat sendiri! CAKEP!! Bukan pantun lah ya!:v
Hem buat dibawa ke kondangan kali ya.... ih malu ah, ke kondangan bawa dompet botol. Ingat guys kerajinan ini buat pajangan di rumah aja yah!!!



Gw keburu mau buat kerajinan nihh!!! Bye Bye! Gw buat dulu yah!! Sampai ketemu di postingan selanjutnya!

SEKIAN DAN TERIMAKASIH!

Follow and subscribe!!

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCIp-8jHn4c7WXYFbEmgw_uA
Instagram: @art_srityawa

Komentar

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Posting Komentar